cara Mencapai Top 5 Posisi di Google Search

Wednesday, December 30, 2009

        Impian setiap webmaster adalah untuk posisi situs nya dalam top 5 peringkat di search engine. Peringkat yang lebih tinggi berarti lebih banyak lalu lintas ke situs, yang menghasilkan keuntungan besar bagi pemilik situs. Beberapa langkah dasar yang perlu diikuti dalam rangka untuk mencapai peringkat yang baik. Sedikit pengetahuan tentang HTML(hyper Text Markup Language ) dan fungsi mesin pencari dapat membuat Anda seorang SEO profesional.


SEO (Search Engine Optimization) adalah proses peningkatan volume lalu lintas ke situs web dari search engine. Hal ini diperlukan dalam rangka untuk meningkatkan peringkat dalam hasil mesin pencari. Beberapa langkah sederhana yang diadopsi untuk optimasi mesin pencari seperti.

15. Tips untuk Top 5 posisi:

1. Pilih nama domain yang kuat untuk situs Web yang menggambarkan tujuan dan isinya. Anda dapat menggunakan alat bantu kata kunci (https: / / adwords.google.com / select / KeywordToolExternal? DefaultView = 2) untuk menemukan kata kunci yang sebagian besar dicari di Google.

2. Ulangi kata kunci yang menerangkan isi dari halaman web beberapa kali di dalam artikel.

3. Gunakan kata kunci dalam tubuh, judul dan elemen judul halaman web.

4. Ubah nama gambar, film, perangkat lunak, dokumen atau file lainnya, yaitu untuk dimasukkan dalam halaman web dengan kata kunci tersebut.

5. Untuk blog, Anda juga dapat menggunakan alat bantu kata kunci untuk mencari kata-kata yang paling populer, dan menggunakan mereka sebagai tag dalam blog.

6. Meta tag pasti jumlah kata kunci yang relevan, karena banyak mesin pencari umumnya peringkat halaman sesuai dengan isi dari Meta tag.

7. Baik dan konten segar menentukan peringkat sebuah halaman web. Jadi update situs secara teratur untuk mendapatkan jumlah pengunjung.

8. Submit website ke berbagai mesin pencari seperti: Google, Yahoo, MSN, Ask dan AltaVista.

9. Membangun banyak masuk link ke setiap halaman web. Yahoo menjawab, Google groups, komunitas online, dan situs jaringan sosial adalah cara terbaik untuk beriklan.

10. Submit situs ke direktori artikel seperti articlecity.com, goarticles.com, ezinearticles.com, valuablecontent.com.

11. Tinggalkan komentar pada blog populer dengan link kembali ke situs web Anda.

12. Melacak statistik pengunjung menggunakan Google analytics. Ini akan membantu untuk menemukan kata kunci yang pengguna gunakan untuk mencapai lokasi, sumber lalu lintas, jumlah pengunjung dan halaman web yang paling sering dikunjungi. Sehingga Anda dapat memodifikasi konten dan kata kunci untuk mencapai peringkat yang lebih tinggi.

13. Menyediakan interlinking antara halaman web dari situs. Jika halaman A memiliki peringkat 7.0 dan halaman B memiliki 2.0, maka link dari halaman A ke B membantu meningkatkan peringkat B.

14. Tidak memberi banyak keluar link ke situs lain karena hanya menurunkan peringkat situs Anda.

15. Bookmark halaman web dengan digg.com, technorati.com, del.icio.us, lintas berita.com dan twitter.

Add to Delicious Digg It!
I Like It! Tweet It!
Add to Technorati Add to Facebook!

Related Posts by Categories



2 comments:

mantab gan..
kalo ganti judul blog ngaruh ga?
terus katanya : Pilih nama domain yang kuat untuk situs Web yang menggambarkan tujuan dan isinya. Anda dapat menggunakan alat bantu kata kunci (https: / / adwords.google.com / select / KeywordToolExternal? DefaultView = 2) untuk menemukan kata kunci yang sebagian besar dicari di Google

harus ganti domain kah? yerus resikonya?

from ;http://putraunj.blogspot.com/

Rakagomu said...

iyu juga bisa ngaruh gan pokoknya harus banyak kata kuncinya !

Post a Comment