Software pembuat game ( game maker )

Thursday, January 7, 2010

Apakah Anda ingin mengembangkan permainan komputer tanpa menghabiskan waktu berjam-jam belajar bagaimana untuk menjadi seorang programmer? Maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Game Maker memungkinkan Anda untuk membuat permainan komputer yang menyenangkan, tanpa perlu menulis satu baris kode. Membuat game dengan Game Maker adalah sangat menyenangkan.



Menggunakan mudah dipelajari drag-and-drop tindakan, Anda dapat membuat permainan mencari profesional dalam sedikit waktu. Anda dapat membuat game dengan latar belakang, animasi grafis, musik dan efek suara, dan bahkan game 3D! Dan ketika anda sudah menjadi lebih berpengalaman, ada built-in bahasa pemrograman, yang memberikan Anda fleksibilitas penuh menciptakan permainan dengan Game Maker. Apa yang terbaik, adalah kenyataan bahwa pembuat Game dapat digunakan secara gratis.

Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan dengan permainan yang Anda menghasilkan, Anda bahkan dapat menjualnya! Juga, jika Anda mendaftar salinan Game Maker, Anda dapat membuka fungsi tambahan, yang meningkatkan kemampuan program. Game Maker datang dimuat dengan koleksi freeware gambar dan suara untuk Anda mulai.

Tutorial membuat gamenya dapat dilihat disini , Lalu download nya disini (10 mb)

Tutorial membuat game bertarung / berantem
level pembuatan game = "INTERMEDIATE"
http://www.youtube.com/watch?v=7qNLiBEHsVw
http://www.youtube.com/watch?v=5E_fJ9A6csU


Add to Delicious Digg It!
I Like It! Tweet It!
Add to Technorati Add to Facebook!

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment