bagaimana cara mengaktifkan facebook yang account disabled

Monday, December 14, 2009





Padahal gua nggak pernah spam atau abushing di facebook. Seenaknya saja nih pihak facebook mendisable account usernya. tanpa peringatan terlebih dahulu, jangankan peringatan wong pemberitahuan via email kalo account saya disable aja nggak dapet, tau-tau saat saya login facebook ada tulisan account has been disable by administrator.



Satu hari sebelum account gua disable, gua join banyak group dan gua posting beberapa kalimat perkenalan disana, apa itu dianggap spam ya oleh facebook?? Waduh bagaimana cara mengaktifkan account FB ku lagi yaa….????



update

Cara gua mengaktifkan akun fb saya, adalah dengan mengirim email dengan bahasa Inggris ke alamat email berikut
- disabled@facebook.com
- appeals@facebook.com
- info@facebook.com

Pengalaman saya, saya kirim email dgn subjek : “My account has been disable by facebook administrator”
dan isinya seperti berikut:

Dear Facebook Team,

I have 2 simple questions:
1) Can I have my account back YES or No? I don’t care if I will have the applications or the friends I can build it again. If NO what I must to do to get it back? Because the server keep my mail in Block list.
2) Or how to create new account when the server keep my mail block?

Thanks for your time!



lalu gua nunggu selama 2 - 3 hari bisa login lagi deh!

Sumber = Rakagomu.blogspot.com (ea)


klik2 in iklan2 nya ya!!!

Add to Delicious Digg It!
I Like It! Tweet It!
Add to Technorati Add to Facebook!

Related Posts by Categories



1 comments:

keren bos..
mau coba ah
from :http://putraunj.blogspot.com/

Post a Comment