game serem yang harus dimainin

Tuesday, December 15, 2009


  • hobi game serem? nih game 2 yang bisa buat kaget merinding! :



1. Hotel626

ceritanya, anda sebagai pengunjung hotel ini akan check in, eh tau2nya hotelnya ntuw ada mahkluk2 menyeramkan .. yang harus dilakukan yaitu MAIN!!! weq maksudna mencari jalan keluar geto.. hwaa

gem ini keyen sekali. grafiknya keyen dan bikin dag dig dug, bener2 kayag real.. terdiri dari 10 stage, n yg jelas sound efeknya bikin jantungan!!

tapi..
. maennya mesti pake mic, dan perangkat2 lainnya
. yang bikin lebih seru lagi, maennya cumand isa dari jam 6 malem mpe 6 pagi..! (tapi kalau mau langsung jam komputer lu di ubah aja).
. yang jelas gamenya loading mulu, jadi ga gtu serem
. mesti register ^^; tapi cepet koq


click here to play hotel626!!! (http://www.hotel626.com)


2.The House

suatu keluarga dimana ayah, ibu, dan ke dua anaknya tinggal bersama-sama.. tiba2 si anak (iya ga?) membunuh semua anggota keluarganya sendiri dan ia menjadi peninggal rumah angker tersebut. sebenernya apa sih yang di inginkan anak ini? kalo mau tau.. MAENN!!!!

game ini terdiri dari 5 stage, yang jelas grafiknya serem.. semuanya itw putih kecuali darahnya... tapi cukup seru koq.. apalagi stage terakhir.. ngingetnya aja udh ngeri T.T yang jelas TIDAK BAIK UNTUK IBU HAMIL DAN ORANG BERPENYAKIT JANTUNG..!!! (gamenya cmn ngeklik2)

CLICK ME to play THE HOUSE (http://fizzlebot.com/sinthai/thehouse.htm)


3. MISTERI di balik lagu samson

wah kalo ini kygna banyak yg tau ya.. menurut gosip yang ada, lagu ciptaan samson ternyata memiliki arti tersendiri.. menurut si pengarang situs (haha^^) telah ditemukan bahwa lagu ciptaan band samson isinya memuja setan dan bla3.. penasaran apa isi pesan lagu ini ? HAJAR SAJA!! awas jantung lepas,, n jangan lupa speaker di nyalainn sampe poll (tidak cocok untuk orang berfobia)




CLICK AQ!!! (http://www.gemintang.com/misteri_di_balik_lagu_samson.php)

4.Purgatorium

anda terdampar pada suatu ruangan.. n anda terkunci didalamnya.. yang harus dilakukan adalah mencari jalan keluar.. tapi... KOQ ADA MAYAT DI KAMAR ITW??!! serammmmm...!! walopun gem ini cumand 10 menitan maennya, tp harus mikir dikid seh.. ^^;

just click me.. (http://fizzlebot.com/dead/purgatorium.php)



5. exmortis 2

walopun gw dh namatin ni gem dengan jantungan abiss, tapi gw masih ga ngerti jalan ceritanya karena kebanyakan tulisan n males baca.. n yg pntg gambarna berdarah2 semua n maennya msti mikir.. TT.TT.. aga sulit ni gem, tapi cari walkthroughna aja.. XP


HAJAR!! (http://fizzlebot.com/exmortis2-v101.swf)

6. Do you have grudge

game nya cmn nge klik 2 dan juga gak terlalu serem juga ^^

nih link nya : http://www.sonypictures.com/movies/thegrudge/site/flash/

7. The House 2 

HARAP DI BACA SEBELUM BERMAIN (-_-)v

  • Game ini buat orang dewasa aja ya, jangan sampai anak SD atau anak SMP penasaran ama nih game. Takutnya kesurupan gan...
  • Buat orang-orang yang penakut, dan mempunyai penyakit jantung jangan coba-coba memainkan game ini! (ane jadi kepikiran ama temen yang sekarang di RS gara-gara nih game )
  • Kalo agan udah ketakutan, lebih baik di close aja gan. Dari pada dampaknya buruk kepada kehidupan agan...
Kalau mau liat sedikit print screen-nya ^^ : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4384211 (bukan punya ane-_- )


untuk sementara sekian dan terima kasih ^^


MAENIN YA!!

kalau ad yang gk ngerti tanya di komentar aja ! ^^

Add to Delicious Digg It!
I Like It! Tweet It!
Add to Technorati Add to Facebook!

Related Posts by Categories



9 comments:

saskya's blog ! said...

ko gue ga bisa ya register di hotel626 ada saran langkah2 registrasinya ga?

yupimj/yupi310 said...

aku paling suka nih gems horor..walaupun sebenarnya aku penakut..sip dehh

yupimj/yupi310 said...

oya tonton juga ya di ketik di google...> yupi310

Nisrinals ♡ said...

pengen mainnya tapi takuut >.<

Mulawarman said...

baca postinnya aja udah serem,..

gw anak SMP udh maen the house 1 n 2 tp gpp kok ga pernah kebawa mimpi jg

dwi arjuna said...

cuma game gk masalh gan

SC da Shudoh said...

sialan yg MISTERI di balik lagu samson -____-" sumpah jantungan !!

Rikoo Litha said...

kok aku nggak bisa main hotel 626 ya?? ,, selau muncul iklann

Post a Comment